15 SEPTEMBER 2022, INTERNATIONAL TAEKWONDO ACADEMY (ITA) AKAN MEMULAI LATIHAN KEMBALI DI GOR POPKI CIBUBUR, JOIN US!!! - International Taekwondo Academy

15 SEPTEMBER 2022, INTERNATIONAL TAEKWONDO ACADEMY (ITA) AKAN MEMULAI LATIHAN KEMBALI DI GOR POPKI CIBUBUR, JOIN US!!!

  GOR POPKI Cibubur- ITA (International Taekwondo Academy) Unit GOR POPKI CIBUBUR, pada tanggal 15 September 2022 akan memulai kembali memul...

 

GOR POPKI Cibubur- ITA (International Taekwondo Academy) Unit GOR POPKI CIBUBUR, pada tanggal 15 September 2022 akan memulai kembali memulai latihan taekwondo. setelah beberapa tahun adanya pandemi covid-19, latihan International Taekwondo Academy ditiadakan karena mengikuti anjuran pemerintah untuk menekan angka pertumbuhan covid-19. Pada saat ini dibukanya kembali latihan Taekwondo di GOR POPKI dikarenakan minat dan antusias taekwondoin yang ingin berlatih kembali, hal ini sebagai bentuk perayaan pulihnya kesehatan dan semangat olahraga yang timbul di tengah masyarakat.

Olahraga merupakan kunci untuk menjaga kebugaran dan menjaga tubuh tetap sehat. dengan berolahraga kekebalan tubuh dapat meningkat sehingga tidak mudah jatuh sakit, International Taekwondo Academy akan memulai membagi jadwal latihan pada hari kamis pukul 16.00 s/d 17.30 WIB dan pada hari minggu pukul 08.00 s/d 09.30. latihan perdana akan dipimpin Master Yefi Triaji Dan 7 Kukkiwon selaku ketua International Taekwondo Academy dan beberapa pelatih dari ITA pada hari kamis tanggal 15 September 2022. bagi atlet-atlet yang ingin bergabung latihan kembali bersama kami segera hubungi admin.

sekian informasi dari kami, diharapkan bagi para atlet saat latihan harus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.


Disqus

TESTIMONIALS

Sangat Puas Dengan Pelatihan Yang di berikan
sq-sample3
Client Testi 1 From Facebook

Tempat berlatih yang sangat baik....
sq-sample27
Client Testi 2From Facebook

Pelatih yang sangat berpengalaman ..
sq-sample17
Client Testi 3/ From Google Bisnis

HostWay

Ingin Berlatih Hubungi Kami:

© Copyright , International Taekwondo Academy
avatar
Admin Selamat datang di International Taekwondo Academy, Silahkan hubungi kami via Whatsapp
International Taekwondo Academy Halo, saya ingin bertanya Tentang Program Pelatihan Taekwondo
:
Chat with WhatsApp