KELAS SKILL KOMUNIKASI UNTUK PELATIH INTERNATIONAL TAEKWONDO ACADEMY - International Taekwondo Academy

KELAS SKILL KOMUNIKASI UNTUK PELATIH INTERNATIONAL TAEKWONDO ACADEMY

        CIBUBUR -  ITA (International Taekwondo Academy) Unit GOR POPKI CIBUBUR, pada tanggal 14 Januari 2024 telah melaksanakan kelas ski...

 

    CIBUBUR - ITA (International Taekwondo Academy) Unit GOR POPKI CIBUBUR, pada tanggal 14 Januari 2024 telah melaksanakan kelas skill komunikasi. materi komunikasi ini diberikan dan disampaikan oleh Sabeum Kurnia Hadi, adapun tujuan dari pembekalan materi ini yaitu agar pelatih-pelatih International Taekwondo Academy kedepannya dapat lebih baik dalam berkomunikasi. 

    Definisi komunikasi menurut Anwar Arifin, dia mengatakan bahwa “Komunikasi itu merupakan suatu konsep yang multi makna. Makna komunikasi dapat dibedakan berdasarkan komunikasi sebagai proses sosial. Dimana para ahli ilmu sosial melakukan penelitian dengan menggunakan pendekatan komunikasi yang secara umum menfokuskan pada kagiatan manusia dan berkaitan dengan pesan perilakunya.



   Pemaparan materi komunikasi inipun mengajarkan kepada pelatih bagaimana berkomunikasi yang baik kepada murid  dan orang tua murid dengan pemilihan kata-kata yang baik dan tepat, selain itu Sabeum Kurnia Hadi menjelaskan komunikasi yang berhasil yaitu komunikasi dua arah, dimana komunikasi itu harus ada feedback agar masukan-masukan yang baik dapat kita terapkan saat latihan maupun dikehidupan sosial. adapun inti dari materi komunikasi ini  yaitu pelatih-pelatih dapat bertukar informasi yang baik dan dari komunikasi ini pelatih diharapkan dapat mengambil keputusan matang dalam waktu singkat.







 


Disqus

TESTIMONIALS

Sangat Puas Dengan Pelatihan Yang di berikan
sq-sample3
Client Testi 1 From Facebook

Tempat berlatih yang sangat baik....
sq-sample27
Client Testi 2From Facebook

Pelatih yang sangat berpengalaman ..
sq-sample17
Client Testi 3/ From Google Bisnis

HostWay

Ingin Berlatih Hubungi Kami:

© Copyright , International Taekwondo Academy
avatar
Admin Selamat datang di International Taekwondo Academy, Silahkan hubungi kami via Whatsapp
International Taekwondo Academy Halo, saya ingin bertanya Tentang Program Pelatihan Taekwondo
:
Chat with WhatsApp